Buku Ajar Manajemen Public Relation
DOI:
https://doi.org/10.21070/2018/978-602-5914-01-0Keywords:
Buku Ajar, Manajement, Public RelationAbstract
Penulis sangat tertarik menulis buku ini dikarenakan Manajemen Public Relation merupakan kajian yang didalamnya mengupas tentang bagaimana sebuah perusahaan tersebut mampu dan tetap tegar dalam menjalankan produktivitasnya meskipun dalam kenyataannya tak dapat dielakan lagi mengalami terjadinya sebuah krisis. Disinilah Manajemen mempunyai arti penting untuk membangun kepercayaan dengan memanfaat potensi yang ada sehingga visi misi perusahaan dapat tercapai.
Downloads
References
Rhenald khasali. Manajemen Public relations. Pustaka Utama Grafiti.2005.
Soleh Soemirat,Prof.,Dr dan Elvinaro,Drs.,M.S. Dasar dasar Publik Relation.Remaja Rosdakarya.2008.
Anne Gregory. PR dalam Praktek.Gelora aksara Pratama.2004.
Scot M.Cutlip,APR,PRSA,Fellow.Allen H.Center,APR,PRSA,Fellow and Glen M.Broom,Phd.. Effetive PR.Kencana Media Group.2006
Firsan Nova.Re Public PR.Media bangsa.2012.
Rachmat Krisyantono. PR writting. Kencana Media.2008

Downloads
Published
How to Cite
License
Authors retain copyright and grant the Umsida Press right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this platform.