Buku Ajar Manajemen Public Relation

Authors

  • Kukuh Sinduwiatmo Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

DOI:

https://doi.org/10.21070/2018/978-602-5914-01-0

Keywords:

Buku Ajar, Manajement, Public Relation

Abstract

Penulis  sangat  tertarik  menulis  buku  ini dikarenakan  Manajemen Public Relation  merupakan kajian yang didalamnya mengupas tentang  bagaimana sebuah perusahaan tersebut mampu dan tetap tegar dalam menjalankan produktivitasnya meskipun dalam kenyataannya tak dapat dielakan lagi mengalami terjadinya sebuah krisis. Disinilah Manajemen mempunyai arti penting untuk membangun kepercayaan dengan memanfaat potensi yang ada sehingga visi misi perusahaan dapat tercapai.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Rhenald khasali. Manajemen Public relations. Pustaka Utama Grafiti.2005.

Soleh Soemirat,Prof.,Dr dan Elvinaro,Drs.,M.S. Dasar dasar Publik Relation.Remaja Rosdakarya.2008.

Anne Gregory. PR dalam Praktek.Gelora aksara Pratama.2004.

Scot M.Cutlip,APR,PRSA,Fellow.Allen H.Center,APR,PRSA,Fellow and Glen M.Broom,Phd.. Effetive PR.Kencana Media Group.2006

Firsan Nova.Re Public PR.Media bangsa.2012.

Rachmat Krisyantono. PR writting. Kencana Media.2008

Downloads

Published

2021-08-23

How to Cite

Sinduwiatmo, K. (2021). Buku Ajar Manajemen Public Relation. Umsida Press, 1–115. https://doi.org/10.21070/2018/978-602-5914-01-0