Buku Ajar Basic English for Beginners

Main Article Content

Vevy Liansari
Rahmania Sri Untari
Nuril Lutvi Azizah

Abstract

Mata kuliah ini didesain untuk diberikan sebagai bagian dari program pembelajaran Bahasa Inggris untuk peserta didik dalam pendidikan tinggi. Materi-materi ini dapat juga dengan mudah diadaptasi untuk digunakan oleh pendidik. Mata kuliah ini ini dirancang untuk melengkapi pendidik dengan pemahaman teoritis tentang bagaimana mahasiswa membaca dan menulis, dan pemahaman praktis tentang dasar tata kebahasaan serta keterampilan membaca dan menulis Bahasa Inggris peserta didik. Mata kuliah ini dikembangkan secara kolaboratif oleh dosen-dosen dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim penyusun dan berbagai pihak yang telah bekerja keras dan berkontribusi positif mewujudkan penyelesaian buku ajar Basic English for Beginners. Semoga Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati upaya yang kita lakukan demi pendidikan Indonesia. Aamiin.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Article Details

How to Cite
Liansari, V., Untari, R. S., & Azizah, N. L. (2024). Buku Ajar Basic English for Beginners. Umsida Press, -. https://doi.org/10.21070/2024/978-623-464-094-6
Issue
Section
Buku Ajar

References

Alexander, L.G. 1998. Longman English Grammar Practice for Intermediate Students. New York: Addison Wesley Longman, Ltd.
Lewis, Jonathan. 2007. Free English Grammar. www.anglais-facile.com
Murphy, Raymond. 2003. English Grammar in Use. Cambridge: Cambridge University Press.
Taufiq, Wahyu and Vidya Mandarini. 2016. Let’s Learn English Progressively. Sidoarjo: Umsida Press.
Trucker, Ted. 2007. A Fast Track Grammar Review. Longman.

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2