Jangan Sebut Aku Bodoh
Abstract
Berkat limpahan karunia-Nya, kami dapat menyelesaikan penulisan buku Kumpulan Cerpen Edukatif Berbasis Realitas Sosial. Dalam penyusunan cerpen ini penulis telah berusaha semaksimal mungkin menghasilkan karya edukatif sesuai dengan kemampuan penulis. Namun sebagai manusia biasa, penulis tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik dari segi tekhnik penulisan maupun tata bahasa.
Kumpulan Cerpen Edukatif Berbasis Realitas Sosial ini dibuat sedemikian rupa semata-mata untuk membangkitkan kembali minat baca mahasiswa, pendidik dan calon pendidik, serta praktisi pendidikan sebagai motivasi dalam berkarya khususnya karya tulis. Untuk itu penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat,
Downloads
Metrics
References
Atmarita & Fallah, Tatang. 2004. Analisa Situasi Gizi, dalam Widyakarya Pangan dan Gizi VIII Ketahan Pangan dan Gizi Era Globalisasi. LIPI. Jakarta, 129 161.
Apriliana, W.F & Rakhma, L. Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Status Gizi Balita Yang Mengikuti Tfc di Kabupaten Sukoharjo. PROFESI (Profesional Islam) Media Publikasi Penelitian; 2017; Volume 15; No 1
Fahyuni, Eni Fariyatul & Istikomah, 2016. Psikologi Belajar Mengajar (Kunci Sukses Guru dan Peserta Didik dalam Interaksi Sosial). Sidoarjo: Nizamia Learning Center.
Fahyuni, Eni Fariyatul. & Bandono, Adi. Pengembangan Media Cerita Bergambar Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Sekolah Dasar. Halaqa: Jurnal Kependidikan dan KeislamanVol 14. No. 1. April 2015.75-89
Fahyuni, Eni Fariyatul. & Bandono, Adi. The use of value clarification technique-based- picture story media as an alternative media to value education in primary school. HARMONIA: Journal of Arts Research and Education 17 (1) (2017), 68-74
Nurdyansyah & Fahyuni, E.F. 2016. Inovasi Model Pembelajaran Sesuai Kurikulum 2013. Sidoarjo: Nizamia Learning.
Lidwina, S. Disleksia Berpengaruh pada Kemampuan Membaca dan Menulis. Jurnal STIE Semarang, Vol 4, No.3. Edisi Oktober 2012 (ISSN: 2252-7826)
Copyright (c) 2018 Eni Fariyahtul Fahyuni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the Umsida Press right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this platform.