2019
Buku Ajar

Buku Ajar Teknik Publisitas


Kukuh Sinduwiatmo
Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Indonesia
Picture in here are illustration from public domain image or provided by the author, as part of their works
Published December 13, 2019
Keywords
  • publisitas,
  • ilmu komunikasi
How to Cite
Sinduwiatmo, K. (2019). Buku Ajar Teknik Publisitas. Umsida Press. https://doi.org/10.21070/2019/978-623-7578-02-4

Abstract

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, penulis dapat menyelesaikan Buku Ajar Teknik Publisitas ini.    Penulis  menyadari  bahwa  isi  didalam  buku  ini  masih  banyak  menyadur  dari  berbagai referensi  dari  berbagai  buku,  jurnal,  maupun  hasil  penelitian  terdahulu.  Oleh  karena  itu  jika terdapat  kekeliruan  dalam  penulian  sumber  referensi,  penulis  mohon  maaf  yang  sebesar-besarnya. Penulis  sangat  tertarik  menulis  buku  ini dikarenakan  Teknik Publisitas  merupakan kajian yang didalamnya mengupas tentang  bagaimana  sebuah perusahaan tersebut dalam mengkonsep (teknik)  publisitas yang efektif  sehingga dapat membantu marketing dalam menjalankan tugasnya. Dengan melalui publisitas  inilah perusahaan mempunyai arti penting untuk membangun kepercayaan kepada relasinya (masyarakat,distributor,suplier dll) atas  publikasi yang dihasilkan.

Metrics

Metrics Loading ...

References

  1. Rhenald khasali. Manajemen Public relations. Pustaka Utama Grafiti.2005.
  2. Soleh Soemirat,Prof.,Dr dan Elvinaro,Drs.,M.S. Dasar dasar Publik Relation.Remaja Rosdakarya.2008.
  3. Anne Gregory. PR dalam Praktek.Gelora aksara Pratama.2004.
  4. Scot M.Cutlip,APR,PRSA,Fellow.Allen H.Center,APR,PRSA,Fellow and Glen M.Broom,Phd.. Effetive PR.Kencana Media Group.2006
  5. Firsan Nova.Re Public PR.Media bangsa.2012.
  6. Rachmat Krisyantono. PR writting. Kencana Media.2008