
- publisitas,
- ilmu komunikasi
Copyright (c) 2019 Kukuh Sinduwiatmo

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Abstract
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, penulis dapat menyelesaikan Buku Ajar Teknik Publisitas ini. Penulis menyadari bahwa isi didalam buku ini masih banyak menyadur dari berbagai referensi dari berbagai buku, jurnal, maupun hasil penelitian terdahulu. Oleh karena itu jika terdapat kekeliruan dalam penulian sumber referensi, penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya. Penulis sangat tertarik menulis buku ini dikarenakan Teknik Publisitas merupakan kajian yang didalamnya mengupas tentang bagaimana sebuah perusahaan tersebut dalam mengkonsep (teknik) publisitas yang efektif sehingga dapat membantu marketing dalam menjalankan tugasnya. Dengan melalui publisitas inilah perusahaan mempunyai arti penting untuk membangun kepercayaan kepada relasinya (masyarakat,distributor,suplier dll) atas publikasi yang dihasilkan.
Metrics
References
- Rhenald khasali. Manajemen Public relations. Pustaka Utama Grafiti.2005.
- Soleh Soemirat,Prof.,Dr dan Elvinaro,Drs.,M.S. Dasar dasar Publik Relation.Remaja Rosdakarya.2008.
- Anne Gregory. PR dalam Praktek.Gelora aksara Pratama.2004.
- Scot M.Cutlip,APR,PRSA,Fellow.Allen H.Center,APR,PRSA,Fellow and Glen M.Broom,Phd.. Effetive PR.Kencana Media Group.2006
- Firsan Nova.Re Public PR.Media bangsa.2012.
- Rachmat Krisyantono. PR writting. Kencana Media.2008