Buku Ajar Cyber Public Relation
Abstract
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, penulis dapat menyelesaikan Buku Ajar Cyber Public Relation ini.
Selama ini penulis merasa masih minimnya referensi buku terkait Cyber Public Relation yang tersedia sehingga penulis tertarik untuk mulai menulis buku ajar ini dengan mengumpulkan beberapa referensi. Terlepas dari upaya tersebut penulis menyadari bahwa buku ajar ini masih jauh dari kesempuarnaan sehingga
mungkin akan membutuhkan perbaikan seiring dengan semin bertambahnya keilmuah Public Relation di dunia digital. Akhirnya, penulis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang terlah terlibat dan membatu dalam penyusunan buku ajar ini. Penulis juga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang terdapat dalam buku ajar ini. Sebagai upaya terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas buku ajar ini, penulis menerima kritik dan saran yang membangun. Selanjutnya, penulis ucapkan selamat membaca.
Downloads
Metrics
References
Abdullah, Aceng. 2000. Press Relations: Kiat Berhubungan dengan Media Massa. Banding: Remaja Rosdakarya
Ardianto, Elvinaro.2011. Handbook of Publik Relations. Bandung: Simbiosa Rekatama Media
Bivins, Thomas H. 2005. Public Relations Writing: The Essentials of Style and Format. Boston: Mc Graw Hill
Effendy, Onong Uchjana. 1998. Hubungan Masyarakat Suatu Studi Komunikologis. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Soemirat, Soleh, dan Ardianto, Elvinaro.2010. Dasar-dasar Publik Relations. Bandung: Rosda
Holtz, Shel.2002. Public Relations on The Net. New York: AMACOM- American Management Association.
Kasali, Rhenald. 1994. Manajemen Public Relations, Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta: Pustaka Utama Grafiti.
Katz, Bernard. 1994. Komunikasi Bisnis Praktis. Penerjemah: Soeharsono. Pustaka: Benaman Presindo.
Philips, David; Young Philip.2009.Online Public Relation: A Practical Guide to Developing on Online Strategy in The World of Social Media.London: Kogan Page Sukatendel, Arko K. Public Relation Perusahaan. (Diktat). Bandung: Fikom Unpad.
Sunarjo, Djoenasih S.1984.Opini Publik.Yogyakarta: Liberty
Wasesa, Silih Agung.2010. Strategi Publik Relations. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Wilcox, Dennis L.; Philip H. Ault; Warren K. Agel. 1992. Public Relations Strategis and Tectics. Ney York: Harpert Collins Publishers.
http://www.brandanew.co/101-buzzwords-content-marketing-definitions-that-you-need-to-know/
Copyright (c) 2018 Poppy Febriana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the Umsida Press right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this platform.