Modul Praktikum Tes Intelegensi

Main Article Content

Nur Habibah

Abstract

Alhamdulillahirobbil’alamiin, hanya karena ridlo Allah SWT kami dapat menyelesaikan revisi modul tes intelegensi. Modul ini disusun dan diterbitkan sebagai panduan pelaksanaan praktikum mata kuliah tes intelegensi bagi mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA).
Kami menyadari bahwa modul ini walaupun sudah melalui proses revisi masih membutuhkan masukan dari pembaca agar lebih efektif penggunaannya. Dengan segala kerendahan hati kami mohon saran dan kritik dari pembaca agar modul ini semakin mendekati sempurna. Pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menyusun modul ini, kepada yang terhormat:
1. Dr. Drs. Hidayatullah, M.Si., selaku rektor UMSIDA
2. Eko Hardiansyah, M.Psi, Psi., selaku Dekan Fakultas Psikologi UMSIDA
3. Effy Wardati Maryam, S.Psi.,M.Si. selaku Ketua Program Studi Fakultas Psikologi UMSIDA
4. Ghozali Rusyid Affandi, S.Psi.,M.A. selaku Kepala Laboratorium Fakultas Psikologi UMSIDA
5. Semua pihak yang telah memberikan bimbingan, motivasi, bantuan dan masukan sehingga dapat terselesaikannya revisi modul ini.
Akhirnya dengan segala kerendahan hati, kami berharap semoga modul ini dapat bermanfaat bagi praktikan, peneliti maupun pembaca, dan semoga upaya yang telah dilakukan ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Article Details

How to Cite
Habibah, N. (2021). Modul Praktikum Tes Intelegensi. Umsida Press, 1-45. https://doi.org/10.21070/2021/978-623-6081-25-9
Issue
Section
Modul

References

-

Most read articles by the same author(s)