Modul Laboratorium Interview

Main Article Content

Nur Habibah
Dwi Nastiti

Abstract

Alhamdulillahirobbil ‘aalamiin, hanya dan hanya karena rahmat Allah SWT, kami dapat menyelesaikan revisi modul Laboratorium Wawancara ini. Modul ini disusun dan diterbitkan sebagai panduan pelaksanaan praktikum di Laboratorium Wawancara bagi mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA).Kami menyadari bahwa modul ini masih jauh dari sempurna, sehingga terdapat banyak kekurangan. Dengan segala kerendahan hati kami mohon saran dan kritik dari pembaca, guna upaya penyempurnaan revisi modul ini berikutnya.Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan, kepada yang terhormat:


  1. Direktorat Pendidikan Tinggi, melalui Program Hibah Pengembangan (PHP) – PTS 2013, selaku pemberi hibah pengembangan modul laboratorium.

  2. Eko Hardiansyah, M.Psi,Psi., selaku Dekan Fakultas Psikologi UMSIDA.

  3. Effy Wardati Maryam, S.Psi.,M.Si. selaku Ketua Program Studi Fakultas Psikologi UMSIDA.

  4. Ghozali Rusyid Affandi, S.Psi.,M.A. selaku Kepala Laboratorium Fakultas Psikologi UMSIDA.

  5. Semua pihak yang telah memberikan bimbingan, motivasi, bantuan dan masukan sehingga dapat terselesaikannya modul ini.

Akhirnya dengan segala kerendahan hati, kami berharap semoga modul ini dapat bermanfaat bagi praktikan, peneliti maupun pembaca, dan semoga upaya yang telah dilakukan ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Aamiin.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Article Details

How to Cite
Habibah, N., & Nastiti, D. (2021). Modul Laboratorium Interview. Umsida Press, 1-50. https://doi.org/10.21070/2021/978-623-6292-28-0
Issue
Section
Modul

References

-