Modul Laboratorium Individual Tes Grafis Dan Wartegg

Main Article Content

Dwi Nastiti

Abstract

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT. Karena dengan rahmatnya, modul laboratorium Tes Grafis dan Wartegg ini bisa terselesaikan. Penyusunan modul ini bertujuan sebagai media mahasiswa untuk berlatih meningkatkan kemampuan dalam memahami Tes Grafis dan Wartegg . Modul ini disusun untuk melengkapi bahan ajar dosen dalam mengampu mata kuliah Tes Grafis dan Wartegg. Modul ini berisi tentang, alat tes Grafis Draw A Person (DAP), Tree Test (BAUM), House Tree Person Test (HTP), DAN Test Wartegg. Kami harapkan modul ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas kegiatan belajar di Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Article Details

How to Cite
Nastiti, D. (2021). Modul Laboratorium Individual Tes Grafis Dan Wartegg. Umsida Press, 1-70. https://doi.org/10.21070/2021/978-623-6081-19-8
Issue
Section
Buku Ajar

References

Freidenberg, Lisa, 1995. Psychological Testing. Design, Analysis, and Use.Asimon & Schuster Company, Needlam, Heights, Massachusetts, USA.
Kinget, Marian, 1952. The Drawing-Completion Tes. New York: Gruine & Stratton, INC
Azwar, Saifudin. 2003. Wartegg : Tes Melengkapi Gambar (G. Marian Kinget). Yogyakarta :Pustaka
......................., 1979. Pedoman Tes Menggambar Wartegg. Fakultas Psikologi UGM, Yogyakarta.
Anastasi, Anne & Susana Urbina, 1997. Tes Psikologi. Psychological Testing. Terjemahan Dobertus Hariono S. Imam, 2007. Jakarta. Penerbit PT Indeks.
Cohen, R.Jay & Mark E,Swerdlik. 2005. Psychological Testing and Asessment.An Introduction to Tests and Measurement. The McGraw-Hill Companies, Inc. New York, America.