Buku Ajar Pembelajaran Digital Edmodo

  • Suhendro Busono Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Keywords: Buku Ajar, Pembelajaran, Digital Edmodo

Abstract

Asslamualaikum warahmatullah Wabarakatuh, Segala puji bagi Alloh, Tuhan pencipta semesta alam.Robb yang Maha Hidup dan akan senantiasa menjaga dan mengawasi makhlukNya. Sholawat dan salam, kita haturkan kepada bimbingan kita Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wassalam Untuk pertama kalinya, penulis menghaturkan rasa syukur kepada Alloh, Sang Pencipta alam semesta, yang telah memberikan nikmat kesehatan dan kemudahan kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan Buku Pembelajaran Digital Menggunakan EDMODO. Untuk kedua kalinya, Penulis mengucapkan rasa kebahagian kepada keluarga baik dari istri dan anak, karena berkat dukungan spirit dan moril, penulis dapat menyelesaikan modul ini dengan lancar tanpa suatu halangan dan rintangan. Untuk ketiga kalinya. Penulis mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyusunan modul ini. “Tidak Ada Gading Yang Tak Retak” dengan peribahasa ini, Penulis mengharapkan kepada pembaca buku ini untuk memberikan saran dan kritik yang membangun guna untuk proses perbaikan dan penyempurnaan buku ini. Akhir kata, dengan dihadirkannya buku ini, penulis mengharapkan agar buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan dapat dijadikan sebagai referensi pada pembelajaran digital. Penulis mengharapkan agar buku ini dijadikan sebagai ilmu yang tidak pernah putus dan dapat diambil manfaatnya sekaligus bermanfaat bagi generasi selanjutnya.Iringan doa dari pembaca diharapkan dari penulis agar buku ini bermanfaat dan sebagai sodaqoh jariyah bagi penulis. Wassalamualaikum Warah Matullahi Wabarakatuh

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

References

Getting Closer With Edmodo,Ant Ris, 2016

Edmodo,The Social Learning Network for the Classroom,2020

Published
2021-09-28
How to Cite
Busono, S. (2021). Buku Ajar Pembelajaran Digital Edmodo. Umsida Press, 1-68. https://doi.org/10.21070/2020/978-623-6833-29-2
Issue
Section
Text Book

Most read articles by the same author(s)