Buku Ajar Manajemen Pemasaran Bank Syariah

Authors

  • Fitri Nur Latifah Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
  • M. Ruslianor Maika Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

DOI:

https://doi.org/10.21070/2019/978-623-7578-29-1

Keywords:

Buku Ajar, Manajemen, Pemasaran, Bank Syariah

Abstract

Puji syukur penulis panjatkan kepada Alloh Subhanahu Wata’ala atas segala nikmat, rahmat dan karunianya sehingga penulis mampu menyusun buku yang sederhana sebagai kontribusi dalam upaya terus mengembangkan Ekonomi Islam khususnya bidang manajemen pemasaran bank syariah di tanah air tercinta ini.Sebagaimana kita ketahui bersama perkembangan Banks Syariah maupun lembaga keuangan syariah di Indonesia dari tahun ke tahun senantiasa menunjukkan peningkatan.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Abazhah, Nizar. Syahsiyah Al-Rasul. Jakarta:Zaman.2013

Abdullah. Asuransi Syariah, Jakarta: PT. Elex Media Komputindo,2006

Abdullah, Thamrin dan Tantri, Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Press, 2014

Al Arif, M. Nur Rianto, Dasar-DasarPemasaran Bank Syariah. Bandung:Alfabeta, 2010.

Askari. Hossein dkk, Globalization And Islamic Finance: Convergence, Prospect and Challenges, John Wiley & Son (Asia) Pte., Ltd., Singapore, 2010

Case. Karl E dan Fair. Ray C, Prinsip-Prinsip Ekonomi, Edisi Kedelapan, Jilid 1, Penerbit Erlangga, Jakarta 2002

Huda. Nurul dkk, Pemasaran Syariah: Teori dan Aplikasi, Edisi pertama, Kencana, Depok, 2017.

Kasmir, Pemasaran Bank, Jakarta: Kencana,2008.

Kotler. Philip dkk, Marketing Management, Ninth Edition, Prentice all Publishing, 1997.

Kotler. Philip dkk, Marketing Management: An Asian Perspective, Fourth Edition, Prentice Hall Pearson Education South Asia Pte., Ltd., Singapore,2006.

Malahayati, Rahasia SuksesBisnis Rasululloh, Yogyakarta: Great Publisher, 2010.

Mardani, Fiqh Ekonomi Syariah: Fiqh Muamalah, Jakarta: Kencana, 2010.

Santosa, Ippho & Tim Khalifah, Muhammad Sebagai Pedagang, Jakarta: Kompas Gramedia, 2014.

Tarmizi, Erwandi. Harta Haram Muamalat Kontemporer, Edisi Kedelapanbelas, Bogor: Berkat Mulia Insani, 2018

Toutounchian. Iraj, Islamic Money and Banking: Integrating Money in Capital Theory, John Wiley & Son (Asia) Pte., Ltd., Singapore, 2009

Wahbah, Zuhaili, Al-Fiqhu Al-Islami wa Adilatuhu Juz V, Daar Alfkr, 1984.

Downloads

Published

2021-08-28

How to Cite

Latifah , F. N. ., & Maika, M. R. . (2021). Buku Ajar Manajemen Pemasaran Bank Syariah. Umsida Press, 1–180. https://doi.org/10.21070/2019/978-623-7578-29-1

Most read articles by the same author(s)