2019
Buku Ajar

Buku Ajar Manajemen Pemasaran Bank Syariah


Fitri Nur Latifah
Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Indonesia
M. Ruslianor Maika
Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Indonesia
Picture in here are illustration from public domain image or provided by the author, as part of their works
Published August 28, 2021
Keywords
  • Buku Ajar,
  • Manajemen,
  • Pemasaran,
  • Bank Syariah
How to Cite
Latifah , F. N., & Maika, M. R. (2021). Buku Ajar Manajemen Pemasaran Bank Syariah. Umsida Press, 1-180. https://doi.org/10.21070/2019/978-623-7578-29-1

Abstract

Puji syukur penulis panjatkan kepada Alloh Subhanahu Wata’ala atas segala nikmat, rahmat dan karunianya sehingga penulis mampu menyusun buku yang sederhana sebagai kontribusi dalam upaya terus mengembangkan Ekonomi Islam khususnya bidang manajemen pemasaran bank syariah di tanah air tercinta ini.Sebagaimana kita ketahui bersama perkembangan Banks Syariah maupun lembaga keuangan syariah di Indonesia dari tahun ke tahun senantiasa menunjukkan peningkatan.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

References

  1. Abazhah, Nizar. Syahsiyah Al-Rasul. Jakarta:Zaman.2013
  2. Abdullah. Asuransi Syariah, Jakarta: PT. Elex Media Komputindo,2006
  3. Abdullah, Thamrin dan Tantri, Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Press, 2014
  4. Al Arif, M. Nur Rianto, Dasar-DasarPemasaran Bank Syariah. Bandung:Alfabeta, 2010.
  5. Askari. Hossein dkk, Globalization And Islamic Finance: Convergence, Prospect and Challenges, John Wiley & Son (Asia) Pte., Ltd., Singapore, 2010
  6. Case. Karl E dan Fair. Ray C, Prinsip-Prinsip Ekonomi, Edisi Kedelapan, Jilid 1, Penerbit Erlangga, Jakarta 2002
  7. Huda. Nurul dkk, Pemasaran Syariah: Teori dan Aplikasi, Edisi pertama, Kencana, Depok, 2017.
  8. Kasmir, Pemasaran Bank, Jakarta: Kencana,2008.
  9. Kotler. Philip dkk, Marketing Management, Ninth Edition, Prentice all Publishing, 1997.
  10. Kotler. Philip dkk, Marketing Management: An Asian Perspective, Fourth Edition, Prentice Hall Pearson Education South Asia Pte., Ltd., Singapore,2006.
  11. Malahayati, Rahasia SuksesBisnis Rasululloh, Yogyakarta: Great Publisher, 2010.
  12. Mardani, Fiqh Ekonomi Syariah: Fiqh Muamalah, Jakarta: Kencana, 2010.
  13. Santosa, Ippho & Tim Khalifah, Muhammad Sebagai Pedagang, Jakarta: Kompas Gramedia, 2014.
  14. Tarmizi, Erwandi. Harta Haram Muamalat Kontemporer, Edisi Kedelapanbelas, Bogor: Berkat Mulia Insani, 2018
  15. Toutounchian. Iraj, Islamic Money and Banking: Integrating Money in Capital Theory, John Wiley & Son (Asia) Pte., Ltd., Singapore, 2009
  16. Wahbah, Zuhaili, Al-Fiqhu Al-Islami wa Adilatuhu Juz V, Daar Alfkr, 1984.