Buku Ajar Gerak Dan Perubahan

Main Article Content

Noly Shofiyah
Fitria Eka Wulandari

Abstract

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan karunia-Nya Buku Ajar “Gerak dan Perubahan” dapat diselesaikan dengan baik dan tanpa halangan yang berarti. Shalawat dan salam selalu kami sampaikan kepada junjungan Nabi Muhammad SAW. Tim penulis mengucapkan terimakasih kepada: 1. Dr. Hidayatulloh, M.Si., Rektor UMSIDA yang memberikan kesempatan luas kepada tim penulis untuk berkarya dan menyumbangkan pikiran sehingga buku ajar ini terselesaikan. 2. Dr. Akhtim Wahyuni, M.Ag., Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan yang memberikan arahan dan motivasi kepada penulis dalam menyelesaikan buku ajar Gerak dan Perubahan ini. 3. Rekan-rekan dosen pengampu Mata Kuliah Gerak dan Perubahan di FPIP UMSIDA yang telah berbagi pengalaman dalam mengampu mata kuliah tersebut. Saran dan kritik sangat penulis harapkan untuk mewujudkan buku ajar Gerak dan Perubahan yang lebih baik dan tentunya sesuai dengan amanat peraturan yang berlaku. Terimakasih.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Article Details

How to Cite
Shofiyah, N., & Wulandari, F. E. (2021). Buku Ajar Gerak Dan Perubahan. Umsida Press, 1-114. https://doi.org/10.21070/2020/978-623-6081-15-0
Issue
Section
Buku Ajar

References

Campbell, N. A., Mitchell, L. G., Reece, J. B., & Taylor, M. R. (2000). Biology: concepts & connections. Benjamin/Cummings.
Giancoli, Douglas C. (2001). Fisika/Edisi Kelima Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kanginan, Marthen. (2013). Fisika 1 untuk SMA/MA Kelas X. Jakarta: Erlangga.
Nowikow, I., Heimbecker, B., Bosomworth, D., & Van Bemmel, H. M. (2001). Physics: Concepts and Connections. Irwin Publishing Limited.
Serway, R. A., & Vuille, C. (2007). Essentialsnof College Physics. United State of America: Thomson Learning, Inc.
Shofiyah, N., Wulandari, R., & Setiyawati, E. (2020). Modul Dinamika Partikel Terintegrasi Permainan Tradisional
Berbasis E-Learning untuk Meningkatkan Literasi Sains. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran, 6(2), 292-299.
Sukma, T. A., Mundilarto, M., & Putri, N. D. (2019). Local wisdom-Based Electronic Book on Newton's Law. Jumal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni, 8(2), 197-206.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>