Design Thinking For Business

Authors

  • Alshaf Pebrianggara Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
  • Istian Kriya Almanfaluti
  • Wahyu Karobby

DOI:

https://doi.org/10.21070/2023/978-623-464-078-6

Keywords:

Design, Thinking, Business

Abstract

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Buku Design Thinking For Business ini dapat disusun dengan baik meskipun perlu penyempurnaan lebih lanjut. Design Thinking For Business merupakan mata kuliah pendekatan interdisipliner yang berpusat pada manusia terhadap inovasi. Design Thinking bertujuan untuk membantu perusahaan besar dan kecil (misalnya startup) untuk berubah dan berinovasi. Buku Design Thinking For Business ini dikhususkan untuk pegangan Mahasiswa Bisnis Digital Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Mata kuliah Design Thinking yang harus diselesaikan.Desain bukan lagi sekadar tentang estetika atau tampilan visual, tetapi juga tentang memecahkan masalah, menciptakan pengalaman yang memuaskan, dan menghasilkan inovasi yang signifikan. Design thinking adalah kerangka kerja yang kuat yang memungkinkan para profesional untuk mendekati tantangan dengan pemikiran yang lebih kreatif, berpusat pada pengguna, dan berorientasi pada hasil.

Downloads

Download data is not yet available.

References

1) Fiverr.com
2) Sketchmob.com
3) Pixiv.net
4) Fanbox.cc
5) Patreon.com

Downloads

Published

2023-09-18

How to Cite

Pebrianggara, A. ., Almanfaluti, . I. K. ., & Karobby, W. . (2023). Design Thinking For Business. Umsida Press, 1–177. https://doi.org/10.21070/2023/978-623-464-078-6

Issue

Section

Reference Book

Categories

Most read articles by the same author(s)