Buku Ajar Digital Marketing

Main Article Content

Dewi Komalasari
Alshaf Pebrianggara
Mas Oetarjo

Abstract

Penulis mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dengan kesempatan ini kami dapat menyelesaikan penulisan buku Digital Marketing. Buku Digital Marketing terdiri atas 14 bab, yang membahas tentang Konsep Dasar Digital Marketing, Perkembangan Internet, Website Dan Aplikasnya, Konsep Bisnis Digital Marketing, Bisnis Online, Fungsi Privacy Bagi Pengguna Dalam Digital Marketing, Kepercayaan Dalam Bisnis Online, Keamanan Bisnis Online, Strategi Penentuan Harga DalamDigital Marketing, Tool Internet Marketing. Akhirnya saya berharap semoga buku ini dapat berguna dan memberikan manfaat, besar harapan penulis agar pembaca dapat menjadikan buku Digital Marketing sebagai referensi dalam proses pembelajaran matakuliah Digital Marketing.
Saran dan kritik yang membangun kami sangat harapkan untuk perbaikan buku ini kedepannya. Penulis juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada:  1. Dr. Hidayatullah, M.Si pemangku pimpinan tertinggi yaitu Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang telah memberikan dan memfasilitasi dalam penulisan buku ajarini. 2. LP3iK Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang telah memfasilitasi dan mengkoordinasi dalam penulisan buku ajar ini. 3. Wisnu Panggah Setiyono, SE., M.Si., Ph.D sebagai Dekan Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial, Universitas Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang telah memberikan dukungan untuk mengikuti penulisan buku ajar ini. Akhir kata, kritik dan saran sangat diharapkan untuk penyempurnaan buku ajar ini. Harapan kami semoga buku ajar ini dapat digunakan sebagai tambahan informasi dan bermanfaat bagi aktivitas pembelajaran mata kuliah Digital Marketing di Program Studi Manajemen, Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Article Details

How to Cite
Komalasari, D., Pebrianggara, A., & Oetarjo, M. (2021). Buku Ajar Digital Marketing. Umsida Press, 1-83. https://doi.org/10.21070/2021/978-623-6081-38-9
Issue
Section
Buku Ajar

References

-

Most read articles by the same author(s)