Buku Ajar Berpikir Analisis Melalui Fluida

  • Septi Budi Sartika Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
  • Ria Wulandari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Keywords: Buku Ajar, Berpikir Analisis, Fluida

Abstract

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan karunia-Nya Buku Ajar Berpikir Analisis melalui Fluida dapat diselesaikan dengan baik dan tanpa halangan yang berarti. Shalawat dan salam selalu kami sampaikan kepada junjungan Nabi Muhammad SAW. Tim penulis mengucapkan terimakasih kepada: 1. Dr. Akhtim Wahyuni, M.Ag., Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan yang memberikan arahan dan motivasi kepada penulis dalam menyelesaikan buku ajar ini. 2. Noly Shofiyah, M.Pd., M.Sc., Kaprodi Pendidikan IPA yang telah memberikan dukungan untuk menyusun buku ajar ini.3. Rekan-rekan dosen pengampu Mata Kuliah Fluida di prodi Pendidikan IPA yang telah berbagi pengalaman dalam mengampu mata kuliah tersebut. Saran dan kritik sangat penulis harapkan untuk mewujudkan buku ajar Berpikir Analisis melalui Fluida yang lebih baik dan tentunya sesuai dengan amanat peraturan yang berlaku. Terimakasih.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

References

Abdullah, M. (2016). Fluida. Fisika Dasar, 1. Bandung: Institut Teknologi Bandung.

Giancoli, D. C. (2014). Fisika: Prinsip dan Aplikasi Edisi ke 7Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Halliday, D., Resnick, R., & Walker, J. (2005). Selected Chapters for ECE 110: From Haliday/Resnick/Walker Fundamentals of Physics, Part 3. University of Toronto.

Tipler, P. A., & Mosca, G. (2007). Physics for scientists and engineers. Macmillan.

theinsidemag.comme-mechanicalengineering.com

www.explainthatstuff.com

www.phschool.com

alodokter.com

markijar.com

apki.or.id

wikipedia.or.id

sulsel.idntime.com

architectaria.com

news.okezone.com

id.wikipedia.org

suara.com

thestoryof physics.com

oceanweak.co.id

Published
2021-08-20
How to Cite
Sartika, S. B., & Wulandari, R. (2021). Buku Ajar Berpikir Analisis Melalui Fluida. Umsida Press, 1-113. https://doi.org/10.21070/2020/978-623-6833-75-9
Issue
Section
Text Book

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2