Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Phet Untuk SMP

Main Article Content

Septi Budi Sartika
Eni Setiyoningrum

Abstract

Puji syukur kehadirat Alloh SWT, atas segala karunia dan petunjuk-Nya lah buku Panduan Penggunaan Aplikasi PhET telah diselesaikan tanpa halangan suatu apapun.
Penulis berterima kasih kepada:


1. Dr. Hidayatulloh, M.Si., Rektor UMSIDA yang selalu memberikan dukungan moril dalam memfasilitasi dosen membuat karya ilmiah.
2. Dr. Sigit Hermawan, SE., M.Si., CiQaR., Direktur Direktorat Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat UMSIDA yang telah mendukung program kegiatan abdimas dosen di lingkungan UMSIDA sekaligus penghargaan yang terbesar kepada kami sebagai Tim Pengabdi Terbaik Tahun 2020.
3. Dr. Akhtim Wahyuni, M.Ag., Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan yang telah memberikan dukungan dalam pengembangan karya ilmiah dosen.
4. Noly Shofiyah, M.Pd., M.Sc., Kaprodi Pendidikan IPA Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.
5. Rekan-rekan sejawat dan mahasiswa prodi Pendidikan IPA yang turut serta dalam penyempurnaan buku panduan ini.
6. Pihak-pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu yang turut membantu dalam penyelesaian buku panduan ini. Besar harapan penulis untuk kritik dan saran bagi para pembaca demi kesempurnaan buku panduan ini.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Article Details

How to Cite
Sartika, S. B., & Setiyoningrum, E. (2021). Buku Panduan Penggunaan Aplikasi Phet Untuk SMP. Umsida Press, 1-36. https://doi.org/10.21070/2020/978-623-6833-03-2
Issue
Section
Buku Ajar

References

Kemendikbud, 2017. Kurikulum 2013 Edisi Revisi: Standar Kompetensi dan Komeptensi Dasar IPA dan Matematika SMP.
https://phet.colorado.edu/in/
https://java.com/en/download/

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>