English for Education Program

  • Fika Megawati Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
  • Sheila Agustina Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
  • Wahyu Taufiq Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Keywords: English, Education, Program

Abstract

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, sehingga Buku English for
Education Program ini dapat diselesaikan. Buku ini disusun untuk buku pegangan
mahasiswa pada prodi Pendidikan sehingga topik yang disajikan relevan dengan
konteks ilmu Pendidikan. Kami berharap buku ini dapat memberikan manfaat bagi
mahasiswa dan bisa membuat mereka ingin mempelajari Bahasa Inggris lebih dalam
untuk mengasah kemampuannya. Terdapat empat belas topik yang disajikan
dengan mengintegrasikan beberapa komponen Bahasa Inggris untuk membuat
pembelajaran lebih interaktif dan konsteksual.
Akhir kata, saran perbaikan sangat diharapkan untuk penyempurnaan
buku ajar ini. Harapan kami semoga buku ajar ini dapat digunakan sebagai
tambahan informasi dan bermanfaat bagi aktivitas pembelajaran Bahasa Inggris
di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan fakultas Psikologi dan Ilmu
Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

References

http://www.myenglishpages.com/site_php_files/reading_science.php

http://www.englishexercises.org/makeagame/viewgame.asp?id=5928

https://english.lingolia.com/en/vocabulary/travel/airport/text

http://www.excellentesl4u.com/esl-hotel-reading.html

_ (2012). Open resources for English language teaching: Module 2 Speaking for better communication. Vancouver: Commonwealth of Learning.

_ (2012). Open resources for English language teaching: Module 4 Effective writing. Vancouver: Commonwealth of Learning.

Kisslinger, E & Beuckens, T. 2001. Impact Listening 1. Longman Pearson.

Published
2024-02-13
How to Cite
Megawati, F., Agustina, S., & Taufiq, W. (2024). English for Education Program. Umsida Press, 1 - 94. https://doi.org/10.21070/2024/978-623-464-089-2
Issue
Section
Reference Book

Most read articles by the same author(s)