Kinerja Manajerial PTM Menuju Pencapaian SDG’S 12

  • Sarwenda Biduri Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
  • Eny Maryanti Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
  • Sigit Hermawan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Keywords: Kinerja, Manajerial, PTM, Pencapaian, SDG’S 12

Abstract

Dengan mengucap syukur kehadirat Allah SWT, buku yang berjudul "Determinasi Peningkatan Kinerja Manajerial Perguruan Tinggi Muhammadiyah" ini dapat diselesaikan dengan baik. Buku ini hadir sebagai upaya untuk memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan manajemen perguruan tinggi, khususnya di lingkungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang terus berkembang pesat dalam menghadapi tantangan global.

Dalam buku ini, penulis berusaha mengupas berbagai faktor determinan yang berpengaruh terhadap peningkatan kinerja manajerial di Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Melalui kajian yang mendalam, penulis mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi yang berharga bagi para pengelola perguruan tinggi, peneliti, dan praktisi pendidikan dalam mengembangkan strategi manajemen yang efektif dan efisien.

Terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung, dalam penyusunan buku ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada keluarga yang selalu memberikan semangat dan motivasi.

Downloads

Download data is not yet available.

References

-
Published
2024-08-21
How to Cite
Biduri, S., Maryanti, E., & Hermawan, S. (2024). Kinerja Manajerial PTM Menuju Pencapaian SDG’S 12. Umsida Press, 1 - 56. Retrieved from https://press.umsida.ac.id/index.php/umsidapress/article/view/1476
Issue
Section
Buku Referensi