Buku Ajar Bimbingan dan Konseling (Tampilan Menu Asessment Manual BK)
Abstract
Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Buku Ajar Layanan Bimbingan Dan Konseling (Tampilan Menu Asessment Manual BK)” dapat terselesaikan dengan baik. Penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bahan-bahan tulisan baik langsung maupun tidak langsung. Penulis juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada: 1. Dr. Hidayatullah, M.Si pemangku pimpinan tertinggi yaitu Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang telah memberikan dan memfasilitasi dalam penulisan Buku Ajar Layanan Bimbingan Dan Konseling ini. 2. LP3iK Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang telah memfasilitasi dan mengkoordinasi dalam penulisan Buku Ajar Layanan Bimbingan Dan Konseling ini. 3. Dr. Istikomah, M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Agama Islam, Universitas Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang telah memberikan dukungan untuk mengikuti penulisan Buku Ajar Layanan Bimbingan Dan Konseling ini. Akhir kata, kritik dan saran diharapkan untuk penyempurnaan Buku Ajar Layanan Bimbingan Dan Konseling ini sebagai tambahan informasi dan bermanfaat bagi mahasiswa, pendidik dan calon pendidik, serta praktisi pendidikan sebagai motivasi dalam berkarya khususnya pada bidang pembelajaran. Demikian semoga tulisan sederhana ini dapat bermanfaat bagi penulis khususnya dan para pembaca pada umumnya.
Downloads
Metrics
References
Atmarita & Fallah, Tatang. 2004. Analisa Situasi Gizi, dalam Widyakarya Pangan dan Gizi VIII Ketahan Pangan dan Gizi Era Globalisasi. LIPI. Jakarta, 129-161.
Apriliana, W.F & Rakhma, L. Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Status Gizi Balita Yang Mengikuti Tfc di Kabupaten Sukoharjo. PROFESI (Profesional Islam) Media Publikasi Penelitian; 2017;Volume 15; No 1
Fahyuni, Eni Fariyatul & Istikomah, 2016. Psikologi Belajar Mengajar (Kunci Sukses Guru dan Peserta Didik dalam Interaksi Sosial). Sidoarjo: Nizamia Learning Center.
Fahyuni, Eni Fariyatul. & Bandono, Adi. Pengembangan Media Cerita Bergambar Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Siswa Sekolah Dasar. Halaqa: Jurnal Kependidikan dan KeislamanVol 14. No. 1.April 2015.75-89
Fahyuni, Eni Fariyatul. & Bandono, Adi. The use of value clarification technique-based- picture story media as an alternative media to value education in primary school. HARMONIA: Journal of Arts Research and Education 17 (1) (2017), 68-74
Nurdyansyah & Fahyuni, E.F. 2016. Inovasi Model Pembelajaran Sesuai Kurikulum 2013. Sidoarjo: Nizamia Learning.
Copyright (c) 2023 Eni Fariyatul Fahyuni, Cindy Taurusta, Retno Tri Hariastuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the Umsida Press right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this platform.