Buku Ajar Kerangka Konseptual Sekolah Mutu

  • Istikomah Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
  • Ida Rindaningsih Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
  • Budi Haryanto Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
  • Eni Fariyatul Fahyuni Universitas Muhammadiyah Sidoarjo
Keywords: Kerangka, Konseptual, Sekolah

Abstract

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Buku Ajar Kerangka Konseptual Sekolah Mutu ini dapat disusun dengan baik meskipun perlu penyempurnaan lebih lanjut. Kerangka Konseptual Sekolah Mutu ini dikhususkan untuk pegangan Mahasiswa Magister Manajemen Pendidikan Islam Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Kerangka Konseptual Sekolah Mutu menentukan sukses dan kelancaran progam pendidikan serta merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam manajemen pengelolaan pendidikan. Dengan selesainya penulisan buku ajar ini penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bahan-bahan tulisan baik langsung maupun tidak langsung.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

References

Budhi Santoso, Pendidikan Sebagai Factor Dinamika SosiaL (Jakarta: Depdikbud, 2000)

Depag RI, Pendidikan Islam dan Pendidikan Nasional Paradigm Baru (Jakarta:Depag RI ,2005.

Mukhtar, Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Jakarta: Misaka Galiza, 2003)

Muhaimin, Rekontruksi Pendidikan Islam Dari Paradigm Pengembangan, Managemen Kelembagaan, Kurikulum Hingga Strategi Pembelajaran (Jakarta:Raja grafindo persada, 2009)

H.A.R. Tilaar, Paradigma Baru Pendidikan Nasional (Jakarta :Rineka cipta, 2000).

H.A.R. Tilaar, Pendidikan, Kebudayaan dan Masyarakat Madani Indonesia ( Bandung: Rosdakarya, 1999)

Asmani, Jamal Makmur. 2009. Tips Menjadi Guru Inspiratif, Kreatif dan Inofatif. Jakarta : Diva Press.

Dimyati dan Mujiono. 2002. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta

Hanafiah Nanang dan Nuur Suhada, Konsep Strategi Pembelajaran, (Bandung: Refika Aditama, 2009)

Huda, Miftahul, 2013, Model – model Pembelajaran dan Pengajaran, Pustaka Pelajar, Yoyakarta

Mulyatiningsih, 2012, Pembelajaran inovatif, Sinar Baru, Bandung Wina Sanjaya, strategi Pembelajaran berorientasi standar proses pendidikan, Jakarta Kencana Prenada Media, 2007

Wilis Dahar, Ratna, 2006, Teori – teori Belajar dan Pembelajaran, Bandung

Published
2021-08-31
How to Cite
Istikomah, Rindaningsih, I., Haryanto, B., & Fahyuni, E. F. (2021). Buku Ajar Kerangka Konseptual Sekolah Mutu. Umsida Press, 1-54. https://doi.org/10.21070/2020/978-623-7578-71-0
Issue
Section
Text Book