Buku Ajar Kerangka Konseptual Sekolah Mutu
Abstract
Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Buku Ajar Kerangka Konseptual Sekolah Mutu ini dapat disusun dengan baik meskipun perlu penyempurnaan lebih lanjut. Kerangka Konseptual Sekolah Mutu ini dikhususkan untuk pegangan Mahasiswa Magister Manajemen Pendidikan Islam Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Kerangka Konseptual Sekolah Mutu menentukan sukses dan kelancaran progam pendidikan serta merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam manajemen pengelolaan pendidikan. Dengan selesainya penulisan buku ajar ini penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bahan-bahan tulisan baik langsung maupun tidak langsung.
Downloads
Metrics
References
Budhi Santoso, Pendidikan Sebagai Factor Dinamika SosiaL (Jakarta: Depdikbud, 2000)
Depag RI, Pendidikan Islam dan Pendidikan Nasional Paradigm Baru (Jakarta:Depag RI ,2005.
Mukhtar, Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Jakarta: Misaka Galiza, 2003)
Muhaimin, Rekontruksi Pendidikan Islam Dari Paradigm Pengembangan, Managemen Kelembagaan, Kurikulum Hingga Strategi Pembelajaran (Jakarta:Raja grafindo persada, 2009)
H.A.R. Tilaar, Paradigma Baru Pendidikan Nasional (Jakarta :Rineka cipta, 2000).
H.A.R. Tilaar, Pendidikan, Kebudayaan dan Masyarakat Madani Indonesia ( Bandung: Rosdakarya, 1999)
Asmani, Jamal Makmur. 2009. Tips Menjadi Guru Inspiratif, Kreatif dan Inofatif. Jakarta : Diva Press.
Dimyati dan Mujiono. 2002. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Hanafiah Nanang dan Nuur Suhada, Konsep Strategi Pembelajaran, (Bandung: Refika Aditama, 2009)
Huda, Miftahul, 2013, Model – model Pembelajaran dan Pengajaran, Pustaka Pelajar, Yoyakarta
Mulyatiningsih, 2012, Pembelajaran inovatif, Sinar Baru, Bandung Wina Sanjaya, strategi Pembelajaran berorientasi standar proses pendidikan, Jakarta Kencana Prenada Media, 2007
Wilis Dahar, Ratna, 2006, Teori – teori Belajar dan Pembelajaran, Bandung
Copyright (c) 2020 Istikomah, Ida Rindaningsih, Budi Haryanto, Eni Fariyatul Fahyuni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the Umsida Press right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this platform.