Buku Model Mobile Counselling Online

Main Article Content

Eni Fariyatul Fahyuni
Retno Tri Hariastutik
Cindy Taurusta

Abstract

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas rahmat, karunia, dan kehendak-Nya, buku model mobile counselling online (MCO) dapat diselesaikan dengan baik meskipun perlu penyempurnaan lebih lanjut. Sholawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan Rasulullah Muhammad SAW.
Buku model mobile counselling online sangat dibutuhkan dalam memetakan potensi masing-masing individu dalam rangka merancang strategi belajar efektif siswa yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik yang dimilikinya. Dengan selesainya penulisan buku model ini penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bahan-bahan tulisan baik langsung maupun tidak langsung. Penulis juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada: 1. Dr. Hidayatullah, M.Si pemangku pimpinan tertinggi yaitu Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang telah memberikan dan memfasilitasi dalam penulisan buku model ini. 2. P3iK Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang telah memfasilitasi dan mengkoordinasi dalam penulisan buku model mobile counselling online. 3. Dr. Istikomah, M.Ag. sebagai Dekan Fakultas Agama Islam, Universitas Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang telah memberikan dukungan untuk mengikuti penulisan buku model mobile counselling online. 4. Para narasumber, dosen serta teman-teman mahasiswa S1 & S2 bidang konsentrasi pendidikan di lingkungan Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang telah banyak membantu atas penyusunan penulisan buku model ini. Akhir kata, kritik dan saran sangat diharapkan untuk penyempurnaan buku ajar ini. Harapan kami semoga buku model mobile counselling online ini dapat digunakan sebagai tambahan informasi dan bermanfaat bagi aktivitas pembelajaran di Fakultas Agama Islam, Universitas Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Article Details

How to Cite
Fahyuni, E. F., Hariastutik, R. T., & Taurusta, C. (2021). Buku Model Mobile Counselling Online. Umsida Press, 1-51. https://doi.org/10.21070/2021/978-623-6292-12-9
Issue
Section
Buku Ajar

References

-