Buku Ajar Kerangka Konseptual Sekolah Mutu

Main Article Content

Istikomah
Ida Rindaningsih
Budi Haryanto
Eni Fariyatul Fahyuni

Abstract

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Buku Ajar Kerangka Konseptual Sekolah Mutu ini dapat disusun dengan baik meskipun perlu penyempurnaan lebih lanjut. Kerangka Konseptual Sekolah Mutu ini dikhususkan untuk pegangan Mahasiswa Magister Manajemen Pendidikan Islam Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Kerangka Konseptual Sekolah Mutu menentukan sukses dan kelancaran progam pendidikan serta merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam manajemen pengelolaan pendidikan. Dengan selesainya penulisan buku ajar ini penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bahan-bahan tulisan baik langsung maupun tidak langsung.

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...

Article Details

How to Cite
Istikomah, Rindaningsih, I., Haryanto, B., & Fahyuni, E. F. (2021). Buku Ajar Kerangka Konseptual Sekolah Mutu. Umsida Press, 1-54. https://doi.org/10.21070/2020/978-623-7578-71-0
Issue
Section
Buku Ajar

References

Budhi Santoso, Pendidikan Sebagai Factor Dinamika SosiaL (Jakarta: Depdikbud, 2000)
Depag RI, Pendidikan Islam dan Pendidikan Nasional Paradigm Baru (Jakarta:Depag RI ,2005.
Mukhtar, Desain Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Jakarta: Misaka Galiza, 2003)
Muhaimin, Rekontruksi Pendidikan Islam Dari Paradigm Pengembangan, Managemen Kelembagaan, Kurikulum Hingga Strategi Pembelajaran (Jakarta:Raja grafindo persada, 2009)
H.A.R. Tilaar, Paradigma Baru Pendidikan Nasional (Jakarta :Rineka cipta, 2000).
H.A.R. Tilaar, Pendidikan, Kebudayaan dan Masyarakat Madani Indonesia ( Bandung: Rosdakarya, 1999)
Asmani, Jamal Makmur. 2009. Tips Menjadi Guru Inspiratif, Kreatif dan Inofatif. Jakarta : Diva Press.
Dimyati dan Mujiono. 2002. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Hanafiah Nanang dan Nuur Suhada, Konsep Strategi Pembelajaran, (Bandung: Refika Aditama, 2009)
Huda, Miftahul, 2013, Model – model Pembelajaran dan Pengajaran, Pustaka Pelajar, Yoyakarta
Mulyatiningsih, 2012, Pembelajaran inovatif, Sinar Baru, Bandung Wina Sanjaya, strategi Pembelajaran berorientasi standar proses pendidikan, Jakarta Kencana Prenada Media, 2007
Wilis Dahar, Ratna, 2006, Teori – teori Belajar dan Pembelajaran, Bandung